Selasa, 01 Oktober 2013

Dr. Jacqueline Rheinita Joan Piay, Direktur Medis Institusi Angsamerah

Biasa dikenal dengan panggilan Jaq, lahir di Bad Godesberg, Germany. Lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia tahun 1990Beliau adalah seorang dokter umum dengan pengalaman klinis di pelayanan kesehatan dasar, dan juga secara khusus dalam penanganan kesehatan seksual dan reproduksi. 

Selain sebagai seorang klinisi Dr. Jacqueline juga mempunyai pengalaman luas dalam bekerja untuk program kesehatan masyarakat dan manajemen Asuransi. Beberapa penghargaan diraih Dr. Jacqueline di bidang Managerial. Di bawah kepemimpinannya beliau membangun 2 Klinik Angsamerah, sebuah model klinik yang ramah, berkualitas dan komprehensif untuk layanan kesehatan reproduksi dan seksual di layanan dasar.

Sebagai Direktur Medis di Institusi Angsamerah, beliau bertanggung jawab dalam setiap pengembangan, penerapan dan pengawasan tindakan ataupun layanan medis yang berkualitas di Angsamerah. Selain itu beliau juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Angsamerah dan aktif dalam Perhimpunan Konselor VCT HIV Indonesia. 

Ditengah kesibukannya beliau tetap menyediakan waktu untuk mengajar, menulis dan memberikan bimbingan dalam program pendidikan dan proyek konsultasi kesehatan reproduksi dan seksual. Sampai dengan saat ini beliau masih aktif berpraktek sebagai dokter di Klinik Angsamerah dan Klinik Yayasan Angsamerah.

Info Jejaring Tenaga Ahli Angsamerah lainnya Klik disini

Call us at +62 21 391 51 89

Klinik Angsamerah - Blora
Gedung Graha Media Lt 2 
Jl Blora no 8, Menteng, Jakarta Pusat
+62 21 391 51 89
Jam Layanan: Senin s/d Jumat: 9am - 6 pm 
Sabtu: 12 am - 5 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar